07 October 2007

CCNA 3 dan CCNA 4

Helllo ALL.... sebangsa dan setanah air , Jumpa lagi sama the_pheng (the_pheng ----> ) jiaakakakakakakak... . Ok dech, cukup salam perkenalannya .

Dalam postingan kali ini saya akan memberi
beberapa hal yang mngkin bermanfaat bagi temen - temen semua khususnya bagi teme - temen aku pekuliahan D3 TKJ di Politeknik Negeri Jember .Postingan kali ini mengenai soal ujian CISCO yang ke - 3 dan ke - 4 mungkin ini terlalu terburu - buru coz kita baru pebelajaran udah ada soal sama jawaban cisco yang baru .

Buat para bapak dan ibu dosen D3 TKJ saya mohon maaf yang sebesar - besar mohon koreksi jika the_pheng terlalu banyak ngomong dan lancang dan banyak salah .

Ujian Cisco 3 dan 4 adalah lanjutan dari ujian CISCO 1 dan 2, ya pasti lah . Mungkin yang saya kasih ini blum 100 % bener .... ya kira2 92 % lah. Jika ada yang masih salah mohon di koreksi yach . Saya mendapatkan ini waktu malem hari menjelang pagi jam 02.30 Wib. sangking asyiknya download tiba2 nemu . Ini aku dapet asli tapi dengan tulisan NotePad . Gpp yach coz klo di Upload kan bisa2 berat ntar . Kayakya the_pheng terlalu banyak ngomong dech .

Temen - temen semua bisa download CCNA 3 dan 4 di bawah ini :

Untuk Download CCNA 3 dan 4 " klik disini "

Mohon maaf jika ada kesalahan dan koreksi yach klo ada salah .

Wassalamu'alaikum Wr. Wb. .

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com