12 October 2007

Download Virus

Setelah beberapa hari mejamah di dunia google akhirnya wa dapet beberapa sample Virus yang mungkin bisa di jadikan referensi soal Virus ini atau biasa di bilang viri. Setelah wa Ublek - ublek beberapa hari ini si google dan sekarang aku da dapet beberapa c. Yach mungkin ini viri nggak terlalu bermanfaat coz udha terdetek ma Anti Virus. Yach, apalah boleh buat ini untuk bahan referensi az. Ntar klo aku da dapet contoh viri yang nggak terdetek sama Anti Virus aku UpLoad dech. Nah, disini aku cmn kasih contoh satu Virus namanya AVG. Nah, disini aku nggak menjelaskan apa akibat yang akan di timbulkan jika si Viri ini di aktifkan... temen - temen coba sendiri yach ... dan sediakan Deep Freeze selalu jika terjadi apa2 kan enak.

inget aku nggak bertanggung jawab jika terjadi apa-apa. Downlaod Viri "click disini"
dan klo pengen lebih banyak temen-temen bisa download di atas yang tulisannya gerak. Ok, met berkarya.

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com