02 August 2007

SMS lewat internet

Allow Word...

Dalam posting kali ini saya hanya memberikan atau menginformasikan beberapa hal. Bagi yang puingin banget SMS gratis temen - temen semua bisa lewat internet. Tanpa pulsa kalian juga bisa lewat internet. Yang merasa pada miskin - miskin (hehehe) silahkan mencoba sendiri pada LINK yang sudah saya buat sendiri pada "--SEARCH ENGGINE--" coba temen - temen buka itu menu yang ada sebelah kanan posting ini dan coba cari "--SEARCH ENGGINE--". Disitu sudah saya sediakan beberapa LINK yang menuju buat sms gratis. Tergantung dari si Web Site tersebut, ada beberapa Web yang Mengharuskan anda harus REGISTRASI terlebih dahulu. Ya... tidak seberapa sulit banget kok registrasinya sama seperti REGISTRASI - REGISTRASI pada umumnya.

Semoga dalam Posting kali ini bisa membantu kantong temen-temen yang pada kering. Selamat mencoba. Pesen saya jika kritik silahkan temen - temen memberikan kritik pada Room chat atau jika kurang PUAS temen - temen bisa lewat E - mail : the_pheng@yahoo.com. Sekali lagi saya mohon kerjasamanya berikan kritik pada blogs ini. Terima kasih...
luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com