01 August 2007

Nembak Windows XP


Dalam sesi ini saya mencoba bagaimana caranya menshutdown kompi lain. waktu itu pada malam hari saya jalan - jalan pada dunia maya (internet). Setelah itu tanpa sengaja saya menjumpai seubah software dengan nama SMBDIE. Software ini bekerja dengan sangat maksimal. Fungsi dari software ini adalah menshutdown komputer lain / komputer target. Disini saya mencoba menggunakan cara yang sangat mudah di gunakana dan mungkin dari semua temen - temen bisa dengan cepat, mudah dalam mengoperasikan dan menggunakan software ini.

Penggunaan software ini sangat mudah, anda semua tinggal memasukkan nmor IP kompi yang mau anda shutdown. Setelah anda memasukkan nomor IP tersebut kedalam kotak dialog BOX yang sudah tersedia, anda tinggal menekan tombol KILL maka komputer target anda akan menshutdown sendiri. Anda semua dapat menshutdown komputer target dengan catatan komputer target dan komputer anda terdapat jaringan LAN yang menghubungkan komputer satu dengan komputer lainya. Mungkin apa yang saya sampaikan tadi tidak begitu bermanfaat bagi para pengunjung web ini dan kepada para temen - temen sekalian, tapi disini saya mencoba sharing ilmu pengetahuan. Terima kasih telah mengunjungi Web Blogs yang saya buat, saya berharap para pengunjung sekalian tidak bosan - bosannya mengunjungi Web Blogs ini.

Tanpa anda sekalian saya tidak bisa apa - apa. Oia hampir lupa, Softwarenya dapat anda download disini " Click Here "
luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com