01 August 2007

Manipulasi Billing Warnet

Allow brow... brow... Whats up, Gimanakabar kalian? Disini aq akan berbagi sedikit pengetahuan tentang bagaimana menjadi orang bertampang bego tapi menyenangkan isi kantong kamu.
Sekarangkan biaya internet pada mahal semua tuh, dan kita pengennya ngenet selain tambah ilmu juga pengen tambah kenalan, itung - itung jodoh sama anda - anda sekalian, itu klo chat. Kalau chat sebentar dan bwosing sebentar kan ga PUAS, karena kantong kita isinya terbatas dan bisa ngempesin isi kantong juga. Aku ada solusinya bagi kalian yang pada MELARAT dan MISKIN...??? (he...he...he... I am just kidding brow?) Ok, lansung saja tanpa banyak basa - basi lagi aku mau menjelaskan, Aku c nyebutnya software, nama softwarenya ZHidder dan kalian bisa Download di blogs ini juga di sebelah kanan pada menu download, da ketemu belom. Cara ini lebih mudah dilakukan bila si operator ga terlalu kenal sama kamu. Apalagi bila si OP sering keluyuran.

Ini beberapa hotkey ZHider yang bisa digunakan, untuk hotkey lainnya silakan baca file readme yang disertakan bersama zhider

CTRL+ALT+Z Menyembunyikan jendela aktif
CTRL+ALT+X Menampilkan kembali semua jendela yang disembunyikan
CTRL+ALT+L Menampilkan dialog zhider
CTRL+ALT+M Menampilkan kembali semua jendela dan menutup zhider.

Kalo cara di atas ga bisa dilakuin, hentikanlah usahamu. Sesungguhnya perbuatan jahatmu tidak di ridhai Tuhan. Kalo ketahuan langsung pertebal "muka bego"-mu. Misalnya bilang "Eh, kok jadi gini ya? Kemaren ga gini kok." Ato kata-kata lain, tergantung kreatifitas anda.

Mungkin ini ga begitu bermanfaat bagi para pegunjung sekalian coz saya juga baru belajar. Terima kasih kepada para pengunjung coz sudah meluangkan waktunya untuk mengunjungi Web Blogs saya.


Download Zhidder " Click Here "
luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com