01 August 2007

Yahoo multi messengger dan Gaim

Dalam pembahasan ke dua ini saya mau membahas soal Yahoo multi messengger dan Gaim, fungsi dari masing - masing software ini sama penggunaannya cuman beda penampilannya. Kelebihan dari ke dua softare ini adlah dapat Sign In lebih dari satu Komputer. Jadi meskipun anda - anda semua mempunyai lebih dari satu email adpat langsung di Sign In semuanya. Anda anda semua dapat lebih leluasa dalam menambah temen atau cari jodoh dalam chat ini.

Yahoo multi messengger sama penggunaannya dengan Yahoo messengger yang selama ini sudah anda nikmati. Gaim mngkin bagi yang awam masih belom bisa dalam mengoperasikannya. Semoga anda - anda semua dapat dengan mudah mengoperasikan ke dua sofware ini.

Mungkin apa yang saya sampaikan ini kurang begitu bermanfaat bagi anda - anda semua. Disini saya mencoba sharing soal Pengetahuan. Semoga anda- anda semua tidak bosan - bosannya mengunjungi Web Blogs yang saya buat. Terima kasih kepada para pengunjung Web Blogs ini coz sudah menyempatkan waktunya untuk mengunjungi Web Blogs yang saya buat.Semoga hari - hari anda menyenangkan dan selamat mencoba " Goog Luck ".

Download software tersebut di bawah ini :
  1. Yahoo Multi Messengger "Click Here"
  2. Yahoo Messengger 8.0 " Click Here "
  3. Gaim 1.1.1 " Click Here "
luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com